Jumat, 28 September 2012

GARUDA WISNU KENCANA

GWK – Kepanjangan dari Garuda Wisnu Kencana, disimbulkan dengan patung dewa Wisnu yang berdiri tegak di bukit Unggasan. Patung dewa Wisnu memiliki tinggi 20 meter. Di tempat wisata GWK ini, para pengunjung bisa menikmati pemandangan dari matahari terbit dan matahari terbenam. Patung dewa Wisnu, dibangun dan di ukir oleh pengukir terkenal bernama Nyoman Nuarta. Tidak hanya pemandangan indah saja yang anda bisa liat di kawasan wisata GWK, tempat wisata ini juga menawarkan beraneka ragam acara hiburan dari pagi hari, sampai malam hari. GWK mempunyai beberapa tempat rekreasi diantarany:


 • Wisnu Plaza Wisnu Plaza adalah tanah tertinggi di daerah GWK dimana tempat kita sementara merupakan bagian paling penting dari patung Garuda Wisnu Kencana patung Wisnu.
 • Street Theater Street Theater adalah titik awal dan akhir kunjungan ke Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Di sini kita dapat menemukan banyak toko dan restoran di satu tempat dan dimana semua perayaan terjadi.
• Lotus Pond Lotus Pond adalah area outdoor terbesar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan Taman Budaya, kemungkinan besar, di Bali. Dengan demikian, Lotus Pond adalah tempat yang tepat dan hanya untuk mengadakan acara outdoor skala besar.
• Indraloka Garden Taman ini diberi nama Indraloka setelah surga Dewa Indra karena pandang panorama yang indah.
• Amphitheatre Amphitheatre adalah tempat di luar ruangan untuk pertunjukan khusus dengan akustik yang dirancang dengan baik. Setiap sore Anda bisa menonton tari kecak yang terkenal dan gratis yaitu sekitar pukul 18.30 s/d 19.30 WITA.
 • Tirta Agung Tirta Agung adalah ruang luar yang sempurna untuk acara menengah. Anda juga dapat mengunjungi patung Tangan Wisnu, bagian dari patung Garuda Wisnu Kencana yang terletak di dekatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar